H-5 Jelang Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73,Personil Polres Gowa Adakan Kerja Bakti di Polsek Bajeng

0
128
Advertisement

SULSELBERITA.COM. GOWA-H-5 menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 yang dipusatkan di Polsek Bajeng, pada Jumat (05/07) pagi ini personil Polres Gowa mengadakan kerja bakti.

Kerja bakti yang dipimpin langsung Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa ini, turut serta diikuti oleh sejumlah personil gabungan dari Polsek Pallangga dan Polsek Barombong, dengan menyasar lokasi bagian belakang kantor Polsek Bajeng, yang akan digunakan sebagai lapangan upacara Hari Bhayangkara, pada 10 Juli mendatang.

Mulai dari rumput-rumput, sampah, hingga gundukan tanah yang tidak rata pun tak luput dari pantauan personil untuk dibersihkan dan dirapikan.

"Kerja bakti ini kita lakukan semata-mata untuk menyiapkan lokasi persiapan Upacara Hari Bhayangkara mendatang agar dapat digunakan dengan optimal, mengingat pelaksanaan nanti akan dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda Gowa serta berbagai tamu undangan lainnya," kata Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Bahu Membahu dalam Kerja Bakti Bersama Warga

Adapun selain menggelar upacara, Polres Gowa juga akan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-73 ini, diantaranya syukuran serta pesta rakyat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here