Kreatif dan Inspiratif bersama Bhabinsa Sewu Koramil 04 Jebres

238

SULSELBERITA.COM. Surakarta-Pada masa sekarang ini kita bisa merasakan kamajuan teknologi diberbagai bidang, komputer dan internet telah di Upgrade, sehingga kemampuannya hampir menyamai dengan manusia hal tersebut yang akan mempengaruhi kehidupan manusia dalam aspek ekonomi, politik sosial maupun budaya.

Menyikapi hal tersebut Serda Hidayat Kurniawan Babinsa Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta tetap Semangat untuk menjalankan Komunikasi Sosial secara langsung (Door to door) dengan jalan silaturahmi (2/7/2019).

Advertisement

Perkembangan teknologi tersebut tidak terlalu berpengaruh bagi Rifki Ari Prijanto atau akrab dipanggil (Ari), Ari adalah putra dari pasangan Muhammad Syarifudin dan Supriyani 42 Tahun beralamat di Rt. 03 Rw.07 Kelurahan Kampung Sewu Kec. Jebres Surakarta yang mana masa muda dia habiskan untuk menyalurkan hobi nya yaitu membuat Blangkon.

Ternyata hobi yang dia miliki itu berbuah Ekonomis bisa membantu mencukupi kehidupan sehari-harinya, dengan keterampilan & kecakapannya Ari bisa memproduksi sehari 1 kodi atau sama dengan 20 biji yang mana kualitas yang dihasilkan bisa bersaing dengan hasil produksi dibuat dengan mesin atau komputerisasi, bahkan harganya bisa sangat-sangat lebih bermasyarakat, makanya tidak heran kalau Ari memiliki para pelanggan sangat setia akan hasil produksinya.

Serda Hidayat Kurniawan selaku Babinsa kelurahan Sewu senantiasa melakukan pendampingan kepada para pemuda diantaranya saudara Ari tersebut, saudara Ari adalah salah satu contoh kecil untuk memotifasi pemuda yg lainnya khususnya di Kampung Sewu umumnya diseluruh penjuru tanah air, agar senantiasa terus berkarya, terus berkreasi & berinovasi dalam menjalani kehidupan yg semakin maju ini. (BRAVO PEMUDA INDONESIA)

Sumber:Agus Kemplu Pendim Solo