Akibat Amukan Sijago Merah Dua Rumah Di Kelurahan Caile Bulukumba Rata dengan Tanah

227

SULSELBERITA.COM. Bulukumba- Amukan si jago merah kali ini terjadi di belakang Masjid Nurul Amin, Jl. Kusuma Bangsa, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba,mengakibatkan dua unit bangunan rumah warga atas nama Lia dan Kanisang yang terletak di kompleks padat penduduk, di belakang bengkel ketok magic tersebut, rata dengan tanah.

Selain menghanguskan dua unit bangunan rumah milik warga, kebakaran yang terjadi saat menjelang sholat Dhuhur itu, ikut melalap bagian dinding rumah milik warga atas nama Yeni.

Kebakaran yang terjadi pada sekitar pukul 12.00 wita, hari ini Kamis, (27/6/2019) tersebut, berlangsung sangat cepat, saat pemilik rumah tengah menghadiri pesta hajatan pernikahan keluarga.

Advertisement

Dua orang korban kebakaran yang rumahnya sudah rata dengan tanah, hanya bisa pasrah dan menangis histeris, setelah tiba di tkp, dan menyaksikan, rumah mereka yang tinggal menyisakan puing-puing.

Baca Juga  Berkedok Cetak Tambak,Galian C Kembali Keruk Pasir di Area Persawahan Desa Popo

Api tidak sempat menjalar dan mengorbankan bangunan rumah lainnya, berkat kerja keras tim pemadam kebakaran yang cepat tanggap dan langsung turun ke tkp melakukan proses pemadaman api.

Pasca kebakaran, pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran, langsung dievakuasi oleh personil emergency response team, PSC Kabupaten Bulukumba.

Tidak ada korban jiwa dalam insident kebakaran tersebut, akan tetapi, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara penyebab pasti kebakaran tersebut, saat ini masih dalam tahap penyidikan aparat Kepolisian, Polres Bulukumba dan Polsek Ujung Bulu.

(Fadly Syari)

Advertisement
BAGIKAN