HPMB-Raya Akan Kerahkan Semua Kader Aksi Di Gubernuran Terkait Pemukulan Massa Aksi AMB Bersatu

2230

SULSELBERITA.COM. Makassar - Kegiatan Unjuk Rasa yang di lakukan oleh aliansi Mahasiswa Bantaeng Bersatu di Kantor Gubernur Sul-Sel Pada hari Senin 24 Juni 2019 Berujung Bentrok. Hal tersebut di karenakan andanya tindakan provokatif dan Premanisme terhadap para pendomo.

Dalam aksi Alinsi Mahasiswa bantaeng Bersatu Yang Juga Melibatkan Beberapa Kader Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Raya (HPMB-Raya) Hal tersebut Membuat Geram Seluruh Jajaran Pengurus HPMB-Raya.

Saat di konfirmasi Oleh awak Media Ketua Umum Pengurus Besar HPMB-Raya Menyatakan bahwa kami akan turun dengan Gelombang Massa yang lebih besar dan Akan Mengkonsolidasikan Di Seluruh Jajaran Pengurus Dan Kader HPMB-Raya.

Advertisement

"Tindakan Tidak Manusiawi yang di pertontonkan Oleh Aparat Satpol PP Di kantor Gubernur Sul-Sel Hal ini sangat mencederai Dunia Gerakan Dan Ini Merupakan Siri' untuk Seluruh Elemen Mahasiswa di Bantaeng, Kami akan kerahkan Seluruh Jajaran Pengurus dan Kader Untuk turun Menyikapi ini Dan Bergabung Dengan Aliansi Yang sudah Di bangun Teman-Teman Mahasiwa Bantaeng Bersatu"Ujar Abu Bakar assidiq Ketua Umum PB. HPMB-Raya

Baca Juga  Dituding Tidak Siap, Kepala.BPBD Takalar Akui Tak Punya Anggaran untuk Bentuk Tim SAR

Kontributor: ilham

Advertisement
BAGIKAN