Wanita Cantik ini Ikut Bagian dalam Cross Country Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta

657

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Banyangkara ke 73 tahun 2019  Polres Sinjai Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta ”

Sedikitnya kegiatan yang dilasanakan  ini diikuti ribuan yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel,Adapun Star dan finis di Lapangan Sinjai Bersatu.

Advertisement

Para peserta  melewati jalur sepanjang 30 Kilometer dengan melintasi Kecamatan Sinjai Utara, Bulupoddo dan Sinjai Timur Dan panitia menyiapkan fasilitas snack pagi, makan siang, stiker dan doorprize.

Salah satu wanita Cantik Ini yang merupakan  Peserta  Cross Country Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta  kelahiran  kabupaten Sinjai 29 november 1995 yang berprofesi di Sat Pol PP Pemkab.Sinjai Sangat mengapresiasi dengan adanya kegaiatan ini sebab merupakan salah satu media untuk mempromosikan Kabupaten  Sinjai serta selain sebagai ajang untuk mempromosikan wisata alam yang ada di Kabupaten Sinjai, cross countri ini juga untuk mengolahragakan masyarakat.Ayo ke Sinjai Ajak Alifa Nailatul izzah

Medan yang dilalui para peserta Cross Country ini terbilang ekstrem. Selain tanjakan, kita juga harus melewati medan berlumpur dan sungai.Tambah Yuyun Sapaan Akrap Nya

Para peserta cross country'Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta',dilepas secara resmi Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa    Minggu (23/6/19)

Dimana Pihak panitia menyiapkan doorprise berupa satu unit sepeda motor serta berbagai hadiah hiburan lainnya

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan launching komunitas Bhayangkara Sinjai Bicycle, dan penandatangan deklarasi anti kerusuhan oleh pejabat daerah.(Fhay)