Kapolsek Bontomarannu Peduli dan Besuk Anggotanya yang Sakit

560

SULSELBERITA.COM. Gowa - Kapolsek Bontomarannu AKP Syarifuddin S.Sos.M.H, didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Bontomarannu Ny. Ani Syarifuddin menyempatkan waktu untuk membesuk anggotanya yang kini sedang sakit, Jum'at (21/6/2019) malam.

Adapun anggota yang sakit yakni Kanit Intel Polsek Bontomarannnu Ipda Umar yang sudah beberapa hari ini ijin tidak dapat masuk dinas seperti biasanya dikarenakan sedang sakit dan diopname di RS Bhayangkara Makasar.

Advertisement

Ia mengungkapkan, kegiatannya dengan menjenguk anggota yang sedang sakit ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka jelang perayaan Hari Bhayangkara ke 73 serta salah satu cara sebagai pimpinan untuk menunjukkan perhatiannya kepada anggotanya.

“Agar bersabar dan selalu berdoa kepadaNYA agar diberikan kekuatan, dan sakit yang dideritanya sekarang segera sembuh," ujar AKP Syarifuddin memberikan motifasi.

Ia juga berharap, Ipda Umar dapat segera beraktifitas dan kembali bertugas di Polsek Bontomarannu.

_“Kami Berharap agar segera sembuh dari sakitnya, sehingga dapat bergabung kembali dan bertugas lagi dalam melayani masyarakat,”_ pungkasnya.

Sumber:Humas Bomar
Kontributor: Ilham