Kapolsek Bajeng Gowa, Lepas Anggotanya Ketempat Tugas Baru

1535

DULSELBERITA.COM. Gowa - Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH, melepas anggotanya yang pindah tugas / mutasi ke polsek dijajaran Polres Gowa, Rabu (19/6/2019).

Personil yang terkena mutasi adalah Ipda H Andi Ridwan yang sehari-hari sebagai Kanit Reskrim Polsek Bajeng mendapat mutasi sebagai Kanit Reskrim Polsek Bontonompo, Ipda Badaruddin sebagai Kanit Binmas Polsek Bajeng mendapat pemberitahuan mutasi sebagai Kanit Sabhara Polsek Tompobulu sedangkan Ipda Syarifuddin, SH Kanit Sabhara mendapat mutasi Sebagai Kasiwas Polres Gowa, Aiptu Agus Nur Rahmanto, SH Kanit Intelkam mendapat mutasi Sebagai Kanit Intelkam Polsek Barombong dan Aiptu H Sudirman Bhabinkamtibmas mendapatkan mutasi sebagai Personil Kasubsektor Bontonompo selatan.

"Kepada rekan-rekan, terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan mohon ma’af apabila selama bersama-sama dalam melaksanakan tugas di Polsek Bajeng terdapat tutur kata, tingkah laku dan perbuatan yang kurang pas,"ucap Kapolsek.

Lanjut kapolsek, agar ditempat yang baru nanti dapat bekerja lebih baik lagi, dengan semangat baru dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Acara diakhiri dan dilanjutkan pemberian cenderamata atau tali asih.

Kontributor: Ilham