Salut…Meski Hari Lebaran, Petugas Kebersihan dan Pertamanan Takalar Tetap Bekerja Bersihkan Lapangan Makkatang Dg Sibali

0
176

SULSELBERITA.COM. Takalar - Shalat idul Fitri 1440 Hijriah yang berlangsung  hari ini di Takalar, dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Takalar serta Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, di laksanakan di alun alun kota Takalar Makkatang Dg Sibali.Rabu, (5/6/2019).

Jumlah jamaah yang di perkirakan sekitar kurang lebih 5000 orang tersebut,  ternyata setelah selesai, menyisahkan banyak sampah, terutama karton dan koran bekas.

Pemandangan tersebut, langsung cepat di sikapi oleh Para petugas kebersihan dan pertamanan Takalar, dengan bahu membahu membersihkan lapangan Makkatang Dg Sibali tersebut dari sampah yang berserakan.

Tak butuh waktu lama, dibawah komando langsung Kabid Kebersihan  Dinas Lingkungan Hidup dan Peryanahan Takalar Dody Riyansaputra, S. IP, Alun alun Kota Makkatang Dg Sibali kembali bersih seperti semula.

Baca Juga  Forum INMAS Terbentuk, Kasubag INMAS Sulsel Sebagai Korwil Sulawesi

"Disaat semua orang silaturahim bersama keluarga selepas pelaksanaan shalat Ied, para petugas kebersihan dan pertamanan melaksanakan tugasnya di lapangan Makkatang Dg. Sibali". Ujar Dody sapaan akrab Kabid Kebersihan.

"Saya atas nama pribadi serta institusi mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada mereka. Dan pada kesempatan ini, kami bidang Kebersihan, beserta Pertamanan dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Takalar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin". Tutup Dody.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here