Lakukan Unjuk Rasa, PP Minta Polisi Tangkap Pemilik MTC

844

SULSELBERITA.COM. Makassar - Minggu malam sekitar jam 19.25 wita di MTC, di jln Ahmad Yani Makassar,.telah berlangsung kegiatan aksi unjuk rasa di MTC oleh PP (Pemuda Pancasila) Kota Makassar yang berjumlah sekitar 25 orang dan di Pimpin Oleh Sdr.H.Iwan.

Kegiatan unras di laksanakan terkait dengan adanya dugaan Penodongan Senjata Api oleh Sdr.Bang Hasan (Pemilik MTC) terhadap Sdr.Hendri salah satu karyawan MTC ahmad yani dan sekaligus anggota PP (Pemuda Pancasila) kota makassar.

Adapun pengunjuk rasa datang memggunakan sepeda motor dan langsung melaksanakan orasi secara bergantian.

Advertisement

Tuntutan pengunjuk rasa adalah:
-meminta kepada pihak Kepolisian agar memproses secepatnya kasus tersebut
-tangkap dan periksa terlapor (sdr.Bang hasan) satu kali 24 jam berdasarkan LP/176/V/2019 Res Pelabuhan Makassar, kalau tidak di laksanakan pihak PP (pemuda pancasila) kota makassar akan menduduki MTC ahmad yani.

Baca Juga  Catut Nama UNU Sultra, Pemilik Akun Instagram @adiheroik Alias Supardy Terancam Dipidanakan

Sekitar jam 20.20 wita pengunjuk rasa sebahagian meninggalkan lokasi unras selanjutnya bergeser ke Rujab Kapolda Sul Sel Jln.Mappaoddang.

Selanjutnya sebahagian menunggu rekan-rekannya dari Rujab, pada saat menunggu salah seorang pengunjuk rasa berteriak "polisi tangkap bang hasan malam ini juga" sehingga membuat situasi tegang.
Dan dalam giat tersebut juga hadir sekitar 10 orang anggota FPI Kota Makassar.

Giat pengamanan oleh personil polres pelabuhan dan polsek wajo di pimpin oleh kapolsek wajo kompol Yon Max TM di dampingi Kabag Ops Res Pelabuhan Akp Gani SH.

Sekitar jam 21.15 wita rombongan pengunjuk rasa meninggalkan lokasi unras,situasi aman terkendali.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN