Sambil Patroli, Kapolsek Besuk Warga Yang Sedang Sakit di Puskemas

266

SULSELBERITA.COM. Sinjai barat – Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas yang dilaksanakan jajaran Polsek sinjai barat Polres sinjai bukan hanya semata dengan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, tetapi jajaran Polsek sinjai barat juga melaksanakan dan memberikan kepedulian kepada warga sekitarnya, salah satunya adalah dengan menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit di Puskesmas manipi yang merupakan salah satu istri dari tokoh masyarakat " puang coppeng".

Kegiatan menjenguk warga yang sedang sakit dan dirawat di Puskesmas manipi sinjai barat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek sinjai barat AKP.KASRI.SH , Selasa (21/05/19) melaksanakan patroli harkamtibmas sekaligus menjeguk warga masyarakat yang sedang sakit dan dirawat di Puskesmas manipi.

Kapolsek sinjai barat AKP KASRI.SH menuturkan bahwa langkah ini bukan merupakan kali pertama saja, tetapi kami selaku aparat keamanan dan aparat penegak hukum memang terbiasa untuk menunjukkan kepedulian sebagai Polisi terhadap masyarakat, karena menurut kami, dengan adanya saling kepedulian, maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan dapat lebih mudah tercipta.

Bhabinkamtibmas polsek sinjai barat Bripka Devi susanto yang mendampingi Kapolsek dalam kesempatan itu mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Kapolsek memang bukan hanya isapan jempol semata, dalam berbagai kesempatan, anggota Polsek Sinjai barat memang sering hadir di tengah tengah masyarakat utamanya dalam kegiatan sosial seperti halnya gotong royong, sambang duka atau takziah kematian dari warga maupun kegiatan lainnya.

“Kami juga melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada warga yang masih tergolong dalam keluarga pra sejahtera, bukan untuk pamer tetapi lebih untuk menunjukkan kepedulian Polisi terhadap warga masyarakat,” tutupnya.

iKontributor: Ilham