Warga Prasejahtera Dapat Takjil Gratis dari Wakapolres Gowa

207

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sembari mengisi waktu luang menjelang waktu berbuka puasa, pada Senin (20/05) sore ini Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa kembali menggelar bagi-bagi takjil gratis.

Dalam pelaksanaannya, Wakapolres Gowa turut didampingi sejumlah personil Polwan dan pengurus Bhayangkari Cabang Gowa lainnya.

Serupa dengan yang lalu, bagi-bagi takjil di hari ke-15 puasa Ramadhan kali ini kembali menyasar warga prasejahtera, yang berada di Desa Bontorea Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa

Advertisement

“Bagi-bagi takjil ini merupakan program Polres Gowa selama bulan Ramadhan, yang juga sebagai wujud peduli terhadap sesama, yang membutuhkan,” terang Kompol M Fajri.

Nampak warga masyarakat setempat pun menyambut kedatangan Wakapolres beserta rombongan dengan penuh hangat dan antusias.

“Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat. Tetap semangat menjalankan ibadah puasanya," ujar Wakapolres.

Baca Juga  Jelang Pemberlakuan PSBB, Kapolda Sul-Sel, Gubernur Bersama Pangdam Tinjau Kesiapan Dapur di Lapangan Brimob Polda Sul-Sel

HUMAS POLRES GOWA

Advertisement
BAGIKAN