Fungsionaris DPP Partai Golkar Minta Masyarakat Tidak Terhasut Gerakan Inkonstitusiaonal

325

SULSELBERITA.COM. Gowa - Menyikapi situasi penyelenggaraan Pemilu 2019 yang terus diwarnai dengan berbagai isu, berbagai tokoh hingga elemen-elemen masyarakat kini gencar menyuarakan pendapatnya terkait hal tersebut.

Hal yang sama pun dilakukan oleh Ir. Amiruddin, SH., MH, selaku Fungsionaris DPP Partai Golkar, dalam menyikapi fenomena tersebut.

“Saya sebagai orang yang cinta terhadap bangsa dan negara Indonesia menolak people power atau yang sama dengan gerakan mengganggu kedaulatan bangsa, karena apapun yang dilakukan segalanya harus berpedoman pada aturan yang ada,” ujar Amiruddin, Sabtu (18/05) saat ditemui di Sungguminasa kabupaten Gowa.

Fungsionaris DPP Partai Golkar ini menegaskan, kepentingan negara jauh lebih penting dari segala kepentingan pribadi maupun kepentingan golongan.

“Marilah kita menjaga persatuan dan kesatuan, dengan menjunjung tinggi hukum dan aturan yang ada, dengan mengikuti prosedur penetapan hasil pilpres 2019,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah terhasut dan terprovokasi oleh orang-orang yang ingin melakukan suatu gerakan yang bersifat inskonstitusional.

Kalau ada yang tidak puas dengan penyelenggaraan Pemilu ini, silahkan disalurkan ke jalur hukum yang sesuai aturan,” tutupnya.

Kontributor:  Ilham