Kapolsek Bungaya Gowa, Cek Barang Inventaris yang Digunakan Anggotanya

294

SULSELBERITA.COM. Gowa - Terkait dengan Perintah dan atensi Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi kepada para kapolsek untuk rutin melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap barang dinas invetasir yang digunakan personil,khususnya kendaraan dinas (randis).

Kamis,(16/05/2019. seusai pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin,S.Sos didampingi Waka polsek Ipda Denius Eferayim melakukan pemeriksaan kendaraan Barang dinas Invetaris serta kelengkapan perorangan personil Polsek bertempat di halaman Polsek.

Dalam.giata pengecekan ini,Kapolsek melakukan pemeriksaan barang dinas invetaris diantaranya Senpi, HT dan Randis serta Surat-surat ranmor, Kelengkapan ranmor mulai dari Lampu, Reting, Klakson, Sirine, Rotator, Kondisi batteray, Sistem pengisian kelistrikan kendaraan, Pengecekan level Oli dan Aki mesin, Kondisi sistem pengereman kendaraan, serta kondisi Body Ranmor.

Advertisement

Dalam pemeriksaan randis serta barang invetaris lainya, Kapolsek menilai rata-rata dalam kondisi baik dan bagus serta langkap.

Baca Juga  Danramil 04 Jebres Pimpin Kerja Bakti Bantu Perbaiki Rumah Warga

Kapolsek Juga menegaskan kepada personil agar barang dinas invetaris harus dijaga dengan baik, seperti kebersihannya dan kondisinya setiap saat, agar dalam penggunaannya akan lebih baik lagi.Kata Kapolsek.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin, S.Sos menuturkan pemeriksaan dan pengecekan barang inventaris dinas secara berkala ini dilakukan dengan maksud untuk mengetahui sejauh mana barang itu dijaga dengan baik dan siap untuk digunakan, selain itu pemeriksaan juga ditujukan untuk mengetahui secara langsung kesiapan personil dalam melaksanakan tugas dilapanagan dengan menggunkan barang barang invetaris.Jelas Kapolsek.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN