Didampingi Camat Pattallassang, Bupati Takalar Kunjungi Kantor Kelurahan Kalabbirang

0
283

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bupati Takalar H. Syamsari Kitta hari ini meluangkan waktunya untuk berkunjung dan menyapa pegawai di kantor Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang, yang didampingi oleh Camat Pattallassang, kedatangannya tersebut, untuk memastikan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar dan baik. Rabu 15 Mei 2019.

Perihal kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Takalar tersebut, dibenarkan oleh kepala Kelurahan Kalabbirang, Bansuhari Said. "Iye betul pak Bupati mengunjungi kami hari ini". Ujar Dg Baji' sapaan akrab Lurah Kalabbirang tersebut.

"Selain menyapa kami, beliau meminta agar kelurahan Kalabbirang benar benar melakukan pendataan kepada Rumah Tangga Miskin  (RTM),  agar bantuan bantuan yang ada dapat tersalurkan sesuai dengan tujuannya". Jelas Dg Baji.

Lanjut di katakan, "Bapak Bupati Takalar dari dulu selalu pro dengan masyarakat yang kurang mampu. Program unggulan P22 contohnya, semua mengarah untuk kesejahteraan masyarakat agar terciptanya Takalar Yang Unggul, Sejahtera dan Bermartabat" tutup ibu Lurah Kalabbirang.

Baca Juga  Kadis Tak Miliki Randis, Perusda Kuasai 5 Unit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here