Safari Ramadhan, Polres Gowa Gelar Tarawih Keliling

263

SULSELBERITA.COM.Gowa - Berbagai program kegiatan positif bernuansa islami kini diadakan Polres Gowa dalam mengisi bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, salah satunya yakni dengan menggelar Safari Ramadhan berupa tarawih keliling.

Tarawih keliling yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi ini, dilaksanakan selama bulan Ramadhan oleh para pejabat utama bersama sejumlah personil lainnya di sejumlah mesjid yang ada di wilayah Kabupaten Gowa.

Kapolres mengatakan, program tarawih keliling ini dilakukan untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

Advertisement

“Selain untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, program tarawih keliling ini juga menjadi sarana untuk dapat lebih berbaur dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” terang Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi, Selasa (07/05).

Baca Juga  Peduli ! DPD Nasdem Sinjai Mengunjungi Beberapa Posko di Sinjai Dan Memberikan APD Dan Handsanitizer

Adapun program kegiatan tarawih keliling ini akan dibagi ke dalam tiga tim, yang masing-masing dipimpin oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa bersama segenap pejabat utama dan personil Polres Gowa lainnya.

“Kami berharap, kehadiran para personil yang melaksanakan tarawih keliling dapat dirasakan oleh masyarakat, melalui pesan-pesan kamtibmas yang juga akan disampaikan oleh personil dalam kegiatan tersebut,” harap Akbp Shinto Silitonga.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN