Ribuan Kelelawar Kuasai Kantor PU Takalar

655

SULSELBERITA.COM. Takalar - Seminggu belakangan ini, ada pemandangan aneh yang menyelimuti kantor Pekerjaan Umum (PU) Kab.Takalar, pasalnya ribuan kelelawar dewasa, kini menguasai gedung tersebut. Senin, (6/5/2019).

Dari hasil pantauan awak media ini, ribuan kelelawar tersebut beterbangan kesana kemari, sebagian besar lainnya memilih untuk bergelantungan saja, akibatnya, bau tak sedap pun begitu menyengat hidung.

Advertisement

Menurut keterangan salah seorang pegawai, bahwa sebenarnya Kelelawar kelelawar tersebut sudah lama ada di sana, cuma sekarang mereka semakin bertambah banyak, setelah beberapa plafon kantor sudah rusak dan berlubang besar.

"Ini sudah lamami sebenarnya, tapi sekarang makin banyak jumlahnya, apalagi setelah beberapa plafon yang menghubungkan antara kantor Sekretariat dengan Bidang cipta karya banyak yang sudah rusak, mereka semakin leluasa di sini" Ujar salah seorang pegawai perempuan. Senin, (6/5/2019).

Hal senada juga diungkapkan oleh  Sofyan Arnold salah seorang pegawai lainnya, "Ini sangat mengganggu, apalagi bau busuk yang ditimbulkannya, karena jumlahnya sekarang sudah ribuan". Ungkapnya.

Kondisi tersebut, tentunya sangat mengganggu kinerja para pegawai, karena selain bau busuk yang menyengat, kelelawar kelelawar tersebut, terbang kesana kemari di dalam ruangan kantor. Para pegawaipuna  berharap ada tindakan dan solusi, sehingga ribuan kelelawar tersebut pergi meninggalkan kantor mereka.