Personil Polsek Bungaya Gowa, Laksanakan Pengamanan Mesjid Saat Berlangsung Shalat Tarwih

219

SULSELBERITA.COM. Gowa - Personil Polsek Bungaya Gowa melaksanakan pengamanan Tarwih malam pertama bulan suci Ramadhan 1440 H.dimasjid Nurul Iman Ciniayo Kel Sapaya Kec Bungaya Kab Gowa.Minggu,(05/05/2019)

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah shalat Tarawih.

Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin, S.Sos saat dikinfirmasi mengatakan, selama bulan suci ramadhan ini kami turunkan personil untuk melakukan pengamanan shalat tarwih, Kami sudah ploting setiap anggota untuk menempati masjid masjid dalam rangka pengamanan shalat Tarawih. kata Kapolsek.

Advertisement

Lanjutnya dengan hadirnya Anggota ditempat ibadah akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan shalat taraweh, giat pengamanan ini juga sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga yang bernilai ibadah, Tutur Kapolsek.

Baca Juga  Menarik,Kapolres Gowa Gunakan Mobil Public Adress Patroli di Event Beautiful Malino

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi menjelaskan selama bulan suci ramadhan ini personil kami turunkan dan siagakan dimasjid masjid guna memberikan pengamanan kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Taraweh.

Semoga dengan hadirnnya Polri dalam pengamanan shalat taraweh mampu memberikan rasa aman nyaman dan khusyu terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah shalat Taraweh", Jelasnya

Advertisement
BAGIKAN