Tawari Tumpangan Mobil Pada Mahasiswi ini, Ternyata Niatnya Mau Memperkosa

0
1056
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Tator - CH (21), seorang mahasiswi yang beralamat di Rantetayo Kab. Tana Toraja, mengalami tindakan kekerasan seksual, dirinya nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh orang yang sama sekali tidak dikenalnya, Jumat, (12/4/2019),

Kasus ini terungkap, ketika seorang bapak berinisial DBL (43), pekerjaan swasta, alamat Rantetayo Kec. Tana Toraja  mendatangi Ruang SPKT Polres Tana Toraja untuk melaporkan  dugaan tindak pidana percobaan pemerkosaan yang dialami oleh Putrinya. Jumat, (12/4/2019).

Kronologis kejadian menurut pengakuan korban, bahwa dirinya mengalami kekerasan seksual berupa Percobaan pemerkosaan di To’Sala Kel. Batupapan   kec. Makale Kab. Tana Toraja oleh pelaku yang tidak dia kenal.

"Bermula pada saat saya menunggu mobil angkot, rencananya hendak ke kota Makale, namun saat itu muncul pelaku dengan mobilnya dan menawarkan tumpangan pada saya, saya sama sekali tidak curiga saat itu, tapi setelah sampai di daerah yang sepi /TKP,  pelaku menghentikan mobilnya kemudian menghampiri saya yang duduk di kursi tengah dan langsung memeluk saya, serta berusaha melakukan pemerkosaan, tetapi saya melawan". Ungkap korban.

Baca Juga  Aspidsus Kejati Kepri, Pastikan Kasus Dugaan Korupsi Tunjangan Perumahan DPRD Natuna Tetap Lanjut

Lanjut diungkapkan CH, “Pada saat saya melawan, pelaku mengambil sebilah pisau  dan menyerang saya hingga melukai jari dan telapak tangan Saya”. ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik melalui Kasat  Reskrim AKP Jon Paerunan, SH membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa saat ini kasus tersebut masih dilakukan pendalaman serta penyidikan terhadap identitas pelaku dugaan upaya pemerkosaan tersebut.

“ini pelajaran buat para perempuan dan orang tua, agar selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal agar kejadian serupa tidak terjadi lagi” Kata AKP Jon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here