Gagal Mati Gantung Diri, Ansar Kembali Mencoba Dengan Membakar Dirinya

815

SULSELBEEITA.COM. Takalar - Ansar Dg Ngunjung (21 thn), seorang warga Kampung Tabbua, Dusun Terang Terang Desa Popo Kecamatan Galesong Selatan (Galsel) Kabupaten Takalar, membuat geger warga dikampungnya hari ini, Sabtu, (6/4/2019).

Bagaimana tidak, Ansar Dg Ngunjung, yang bekerja sebagai seorang Nelayan, mencoba melakukan upaya bunuh diri dengan cara membakar dirinya, yang sebelumnya telah menyiram tubuhnya dengan bensin.

Ansar Dg Ngunjung, melakukan upaya bunuh diri tersebut, di dalam ruang tamu rumahnya sendiri. Belum ada informasi yang jelas, apa yang menyebabkan pelaku berusaha melakukan bunuh diri tersebut.

Advertisement

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Galesong Selatan (Galsel) AKP Ikhsanuddin menjelaskan kejadiannya sekitar pukul 13.00 siang tadi, korban membakar dirinya diruang tamu rumahnya menggunakan bensin dalam jerigen lima liter.

Baca Juga  Parah....Ternyata Paket Proyek Pokir DPRD Takalar di Duga di Perjualbelikan

" Dalam keadaan badan terbakar, korban lari keluar rumah sambil menyileti pergelangan tangannya menggunakan silet, lalu menceburkan diri kedalam empang dekat rumahnya," kata Kapolsek Galesong ini. Sabtu, (6/4/2019).

Tetangga korban yang melihat kejadian tersebut, sontak saja berteriak meminta tolong kepada warga agar memadamkan api yang ada diruang tamu korban.

" Sekitar lima menit api berhasil dipadamkan, Korban kini sudah di bawa ke rumah sakit Padjonga Dg Ngalle untuk mendapatkan perawatan," beber AKP Ikhsanuddin.

Diketahui, sebelumnya korban pernah melakukan upaya  percobaan bunuh diri pada Senin (1/4/2019) yang lalu dengan cara gantung diri namun berhasil diselamatkan oleh saudara korban.

Advertisement
BAGIKAN