Dianggap Berhasil, Abdullah Hasan Kembali Terpilih Pimpin TPID Kec.Galesong Tahun 2019

495

SULSELBERITA.COM. Takalar - Musyawarah Antar Desa (MAD) I Sosialisasi Program Inovasi Desa Tahun 2019 Program P3MD Kementrian Desa telah di laksanakan bertempat di aula Gedung Kantor Camat Galesong, Senin,(11/03/2019).

Salah satu agenda penting dalam MAD itu adalah evaluasi kegiatan Program Inovasi Desa dan Pengurus TPID Kec.Galesong Tahun 2018.

Advertisement

Dalam Musyawarah itu muncul kritikan dan masukan dari peserta Musyawarah tetapi secara umum para peserta mengapresiasi kinerja TPID Kec.Galesong Tahun 2018, "Kami sangat mengapresiasi kinerja TPID khususnya ketua TPID Kec.Galesong karena telah sukses mengantar kegiatan Bursa Inovasi Desa tingkat Kabupaten takalar, ini adalah satu kebanggaan tersendiri oleh Kecamatan Galesong" ungkap Camat Galesong dalam sambutannya.

Tenaga Ahli Pembangunan Partisipatif P3MD Kab.Takalar Bapak Tamsil Pattalolo dalam arahannya menjelaskan tentang Program Inovasi Desa Tahun 2019 yang hampir tidak jauh beda dengan Tahun 2018, di sela-sela arahannya juga mengungkapkan kekagumannya kepada kinerja TPID Galesong yang telah sukses menghasilkan 5 Video Capture kegiatan inovasi Desa serta telah sukses mengantar Bursa inovasi Desa Kab.Takalar menjadi salah satu Bursa yang teramai dan termeriah di provinsi Sulsel, "luar biasa TPID Galesong" Katanya.

Susunan Pengurus TPID Kec.Galesong Yang di kukuhkan Tahun 2019 oleh camat adalah :
Ketua : Abdullah Hasan,S.Pd.I
Bendahara : Hj.Marwiah,SH
Anggota : RifaiJayandi,S.Pd, Jabal Nur, Kartini

Hadir juga Ibu Rahmatia TA P3MD, PD, PLD, kepala Desa, perwakilan Perempuan dan BPD se Kec.Galesong.