Hari Jadi Bone yang Ke-689, Pemkab Bone Gelar Kejuaraan Tenis Beregu Putra Bupati Bone CUP 2019

0
201

SULSELBERITA.COM. Bone - Minggu 10 Maret 2019 pukul 14.00 wita telah dilaksanakan lanjutan Pertandingan final Kejuaraan Tenis Beregu Putra Bupati Bone CUP 2019 dalam rangka Hari Jadi Bone yang Ke-689 bertempat di lapangan Tennis merdeka Watampone Jl. Merdeka kel.Manurenge Kec. Taneteriattang Kab. Bone.

Di babak final ini terdapat dua tim bertahan, yakni tim Kodam XVI/Hasanuddin dan tim dari Kab. Pinrang. Berlangsung sangat bersemangat diantara kedua tim, namun tim dari Kodam XVI/Hasanuddin mampu mengalahkan tim dari Pinrang dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut, membuktikan bahwa Kodam XVI/Hasanuddin, yang di pimpin oleh Kasdam XVI/Hasanuddin. Mayjen TNI Budi sulistijono. tampil percaya diri disiplin dan solid.

Dengan demikian, tim Kodam XVI/Hasanuddin jadi juara 1 dikejuaraan ini, kemudian di susul oleh tim dari Pinrang, sedangkan juara bersama 3 dan 4 direbut oleh tuan rumah kab Bone dan dari Kemenkumhan.

Baca Juga  Lolos Seleksi Aan Sesario Dampingi Wahab Road School To Barcelona

Turut hadir pada kegiatan tersebut.
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.p. Dandim 1407/Bone. Letkol Inf Mustamin, Bupati bone. Drs A. Fahshar M. Pajalangi, Wakil Bupati Bone. H. Ambo dalle, Forkopinda Kab. Bone
Para Dan Kabalak Rem 141/Tp.
Para Kasi, Pasi Rem 141/Tp.
Para Danramil dan Perwira staf Kodim 1407/Bone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here