Desa Galesong Kota Juarai Turnamen Futsal Bupati Cup 2019

0
420

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pertandingan Laga Final Antara Tim Desa Galesong Kota kec.Galesong Vs Desa Aeng Batu-Batu Kec.Galesong Utara menutup Turnamen Futsal BUPATI CUP 2019 antar Desa dan Kelurahan se kab.Takalar.

Hadir di acara penutupan Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Kab.Takalar Bapak Asrullah Syam mewakil Bupati Takalar, Ketua Askab PSSI Takalar Bapak Hairil Anwar, Ketua AFK Takalar Abdullah Hasan, Para Kepala Desa, Anggota DPRD Takalar H.Amiruddin Mami'.

Ketua AFK Takalar dalam laporan sekaligus sambutannya memohon maaf atas tertundanya Putaran 8 Besar karena adanya rencana agenda antar kecamatan sehingga jadwalnya mengikuti jadwal yang telah di tetapkan, tapi kenyataannya turnamen itu di batalkan sepihak oleh panitia di tingkat provinsi, "kami kecewa tapi bukan berarti kekecewaan itu meredup semangat kami untuk tetap melaksanakannya, ada atau tidak adanya itu, AFK Takalar tetap optimisme bisa menyelesaikannya" tutur Abdullah Hasan dengan nada keras yang di sambut tepuk tangan yang meriah oleh hadirin.

Baca Juga  8 TIM Desa dan Kelurahan, Pastikan Diri Lolos Memperebutkan Tiket Final

Hairil Anwar Ketua Askab PSSI Takalar memuji Ketua AFK Takalar karena telah menginspirasi serta memotivasi semangat Pemerintah Desa dan Kelurahan dalam membangkitkan olah raga sepak bola khususnya Futsal, "Kami apresiasi AFK Takalar yang sangat luar biasa telah melaksanakan turnamen setiap tahunnya, kami juga apresiasi kepala Desa Bentang yang telah memberikan contoh dengan membangun Lapangan Futsal bersumber dari Dana Desa" katanya, saat sambutan sekaligus menutup Turnamen Futsal tersebut.

Piala bergilir langsung di serahkan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Raga yang mewakili Bupati Takalar, keluar sebagai juara I (Satu) Desa Galesong Kota, Juara II (Dua) Desa Aeng Batu-Batu, Juara III (Tiga) Kelurahan Mannongkoki, Juara IV (Empat) Desa Bentang, TOP Score di berikan ke Dewa Pemain Kel.Mannongkoki dengan 12 Goal, sedangkan pemain terbaik di Raih Oleh Arsyad Pemain Desa Aeng Batu-Batu.

Baca Juga  Tim PORDA XVI Kab.Takalar, Naik Peringkat Dari PORDA Sebelumnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here