Wabup Takalar Himbau Pihak Rumah Sakit Utamakan Pelayanan Pasien Daripada Urusan Administrasi

1067

SULSELBERITA.COM. Takalar - Wakil Bupati Takalar H.Ahmad Dg Se're yang akrab disapa dengan nama H.De'de, tiba tiba melakukan sidak di rumah sakit Umum H.Padjonga Dg Ngalle Takalar, Kamis malam (21/2/2019).

H.De'de yang disampingi oleh beberapa orang tersebut, langsung masuk ke beberapa ruang perawatan, terutama bagian IGD untuk melihat langsung kondisi para pasien dan pelayanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit.

Advertisement

Satu persatu pasien dan keluarga pasien disapa oleh wakil bupati Takalar tersebut, sambil mendengarkan apa keluhan mereka terkait pelayanan yang diberikan.

H.De'de dalam sidak yang dilakukannya tersebut menghimbau kepada semua petugas medis yang ada, agar mereka lebih mengutamakan pelayanan medis terlebih dahulu terhadap pasien yang masuk ketimbang masalah administrasi.

"Saya menghimbau kepada semua staf dan tenaga medis dirumah sakit ini, agar lebih mengutamakan pelayanan medis daripada masalah urusan administrasi, layani dulu pasien yang masuk, setelah itu baru urus masalah administrasi nya" ujar Wakil Bupati Takalar tersebut, di tengah tengah pasien dan tenaga medis yang ada malam itu.

Baca Juga  Sosialisasikan Tatanan Kehidupan Baru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego : Tetap Ikuti Protokol Kesehatan
Advertisement
BAGIKAN