Inilah Wajah Pengantin Baru Yang Setubuhi ABG Keterbelakangan Mental di Tengah Sawah

1740

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan sebelumnya, terkait seorang ABG, yakni IM (17) yang mengalami keterbelakangan mental, telah menjadi korban kebiadaban Nafsu syetan seorang pengantin baru yang bernama Alim (25), yang tak lain adalah tetangga korban sendiri, kini telah telah ditangkap dan di tahan oleh pihak Polres Takalar.

Korban IM, (17) adalah seorang warga Dusun Bolo Desa Banggae Kec. Marbo Kab. Takalar, kini harus menanggung derita, karena mahkotanya telah direnggut secara paksa di tengah sawah oleh tetangganya yang bekerja sebagai kernet mobil truck. Senin (18/2/2019) sekitar pukul. 19.30 Wita.

Kronologis kejadian berdasarkan hasil pemeriksaan polisi menjelaskan, saat itu korban dipanggil oleh pelaku yang lagi duduk disamping mobil truk, lalu mengajak korban ke tengah sawah, tanpa basa basi pelaku langsung memeluk korban dan membaringkannya, lalu celana korban di lucuti, selanjutnya pelaku menyetubuhi korban tanpa ada perlawanan.

Selesai melampiaskan nafsunya, Alim yang diketahui seorang pengantin baru tersebut, lalu mengancam korban agar tidak menceritakan kejadian tersebut kepada siapapun, lalu korban disuruh pulang oleh pelaku.

Kejadian pemerkosaan terhadap ABG yang mengalami keterbelakangan mental tersebut, dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Takalar AKP Warfa, "Iya memang benar Kasus tersebut tengah kita tangani, terduga pelaku saat ini telahbkita amankan". Ujarnya kepada awak media.