Kemenag Sinjai Ikut Kegiatan Gerak Jalan sehat, Dalam Rangka Milad ke 5 Klinik Anur

251

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Sinjai H.Roslan S.Ag,.M.Pd.I mewakil Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai didampingi Kepala Seksi Bimas Islam H.Syamsul Bakhri S.Ag menghadiri Perayaan milad klinik ternama di Kabupaten Sinjai yang memasuki uasianya yang Ke Lima tahun 2019  dengan menggelar Gerak Jalan sehat yang diikuti oleh ratusan masyarakat umum ini, dilepas secara resmi oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa didampingi Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong. Minggu (17/2/2019)Pagi.

Penanggung Jawab Klinik Anur, dr Nurwahidah, mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Advertisement

Dr.Idha Sapaan Akrpanya menambahakan di usianya yang ke Lima, klinik Anur akan terus menunjukkan eksistensinya dalam meningkatkan pelayanan dasar yang mumpuni dan berdaya saing, termasuk penambahan tenaga Dokter, Bidan, Perawat, Poli Gigi dan Apoteker

Itu semua merupakan  sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan yang Cepat, tepat dan akurat sesuai dengan motto “Sehat Bersama Klinik Anur”. Inshaa Allah kami akan terus berbenah dan memperbaiki pelayanan kepada masyarakat Sinjai dan sekitarnya,” .

Di akhir Arahanya Dr.Idha juga meyampaikam untuk sekedar diketahui bahwa tahun ini klinik Anur akan menjalani penilaian akreditasi pratama. ungkapnya

Ditempat yang sama  Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, berharap kedepan klinik Anur terus berkembang dan semakin maju. Klinik Anur juga diharapkan dapat bersinergi dalam mewujudkan visi misi pemda Sinjai di sektor kesehatan.

Terpisah Kepala Sub Bag TU H.Roslan Menyampaikan Selamat ulang tahun buat Klinik Anur, semoga semakin sukses, semakin Jaya terus berkarya dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT

Turut dihadiri Wakil Ketua I dan II DPRD Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Staf Ahli Bupati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sinjai, serta  Kepala Perangkat Daerah.