Dishub Takalar Laksanakan Kegiatan Jumat Bersih dan Penghijauan

263

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dinas perhubungan kab. Takalar bersama jajaran personil ASN dan tenaga honorer melaksanakan kegiatan jumat bersih serta penghijauan penanaman pohon di terminal induk pengujian kendaraan bermotor (PKB) jumat (8/2/2019).

Kegiatan jumat bersih dan penghijauan penanaman pohon di lingkungan terminal PKB dishub sebagai wujud nyata dalam rangka mensukseskan program pemerintah daerah yakni Gema Tasamara dan Takalar sehat.

Kadis perhubungan Takalar Agus Sudirman memberikan apresiasi kepada segenap jajaran personil Dishub yang telah aktif terlibat langsung dalam kegiatan jumat bersih dan penghijauan penanaman pohon di lingkungan terminal PKB, hal demikian dapat menciptakan suasana dan kondisi Terminal yang indah, asri, hijau, bersih dan sehat.

Advertisement

Kepala unit pengujian kendaraan bermotor (PKB) dishub Asnawi Nakku menuturkan, kegiatan jumat bersih dan penghijauan penanaman pohon di lingkungan terminal PKB sebagai karya bakti mensukseskan program Gerakan masyarakat Takalar gammara Na tangkasa (Gema Tasamara), di lingkungan terminal PKB dilaksanakan pembersihan rumput dan ilalang yang tumbuh liar, pembersihan drainase serta penanaman pohon sebagai program penghijauan untuk menciptakan suasana terminal yang asri dan sehat,

Baca Juga  Sekda Takalar Hadiri Acara Halal Bi Hala di Kantor Kelurahan Kalabbirang

Selain itu juga untuk memanfaatkan lahan terminal yang ada akan di lakukan kegiatan penanaman sayur sehat dan tanaman hias serta pembuatan Taman Dishub Hijau untuk menambah kondisi terminal menjadi indah dipandang mata dan sejuk suasananya. Tegasnya.

Advertisement
BAGIKAN