Kepala Kemenag Sinjai Lantik Ka.TU MAN 2 Sinjai

265

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Sebagai bentuk penyegaran dalam rangka peningkatan Kinerja ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kab Sinjai Maka, hari Jumat tanggal 8 Februari 2019. Kepala Kantor Kemenag Sinjai, Drs H Abd Hafid M Talla M.Ap telah melantik Kepala Tata Usaha (Ka. TU) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sinjai.

Dalam acara yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kab.Sinjai , serta dihadiri oleh pejabat dan ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kab.Sinjai serta Kepala Madrasah dan KUA Kecamatan se-Kab.Sinjai . Drs H Abd Hafid M Talla M.Ap melantik Amrullah S.Sos sebagai Ka. TU MAN 2 Sinjai.

Advertisement

Dalam sambutannya, Ka.Kankemenag menyampaikan bahwa mutasi adalah hal biasa di dalam suatu instansi. Hal ini sebagai bentuk penyegaran untuk peningkatan kinerja. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas kepada Amrullah.

Semoga dapat menjalankan tugas secara professional dan proporsional. Dan Beliau mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Kankemenag Sinjai sebagai Bendahara Pengeluaran . Semoga dapat bertugas dengan baik di tempat yang baru.