Kapolres Gowa Ajak Personil dan Bhayangkari Senam Pagi Bersama

217

SULSELBERITA.COM. Gowa - Cuaca hujan tak mengurangi semangat para personil Polres Gowa untuk menyambut weekend dengan melaksanakan senam pagi bersama, pada Sabtu (02/02).

Senam yang berlangsung di pelataran Museum Balla Lompoa ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, dan turut diikuti oleh seluruh personil serta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto bersama para pengurusnya.

Kapolres Gowa mengatakan, kegiatan olahraga di hari Sabtu ini telah menjadi rutinitas seluruh personil Polres Gowa. “Sebisa mungkin setiap hari Sabtu kita luangkan untuk olahraga bersama, baik senam maupun lari pagi guna tetap menjaga kebugaran tubuh personil dari padatnya aktivitas,” katanya.

Advertisement

Nampak para personil beserta bhayangkari pun terlihat begitu energik dan bersemangat menggerakkan badannya, mengikuti setiap gerakan yang diberikan sang instruktur.

Baca Juga  Babinsa Nogosari Ikut Andil dalam Aksi Donor Darah

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, melalui momen olahraga bersama ini diharapkan dapat pula mempererat rasa kebersamaan dan keakraban antar personil, begitu pun dengn bhayangkari,” tutur Shinto Silitonga.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN