Kapolsek Tompobulu Gowa, Ikut Panggul Keranda Jenazah Korban Longsor

311

SULSELBERITA.COM. Gowa - Pada hari Kamis (24/01/19) sore, Polsek Tompobulu Polres Gowa membantu prosesi pemakaman korban longsor Lel. Basang bin Keni yang meninggal akibat tertimbun tanah longsor pada saat pulang dari kebunnya dan di temukan oleh warga sudah tidak bernyawa pada keesokan harinya, dan langsung di semayamkan di rumah duka di dusun Bulueng Desa Rappoala Kec. Tompobulu Kab. Gowa.

Mendengar hal tersebut Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah yang di dampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Muh. Arifin melayat dan meluangkan waktunya untuk mengikuti prosesi pemakaman almarhum.

Selain melayat Kapolsek bersama personilnya juga ikut memanggil keranda jenazah sampai ke pemakaman yang di bawa dari rumah korban sampai ke tempat pemakaman desa Rappoala.

Advertisement

"Adanya korban jiwa yang kami dengar di wilayah Kec. Tompobulu membuat kami prihatin dan sebagai wujud kepedulian kami tunjukkan dengan mengikuti proses pemakaman sampai ke liang lahat" ujar Kapolsek Iptu Hasbullah.

Baca Juga  Petugas SPBU Diharap Tak Segan Tegur Pengendara

"Kami mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban semoga para korban longsor yang meninggal mendapat tempat yang layak di sisiNya" tutup Kapolsek.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN