Usai di Terjang Banjir, Rumah Dg Rowa Hancur di Hantam Angin Puting Beliung

288

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bencana yang melanda hampir seluruh kabupaten yang ada di Sulsel, pada Selasa, (22/1/2019), bukan saja menimbulkan kerugian materi yang sangat besar, namun juga telah menimbulkan puluhan korban jiwa.

Sama halnya yang terjadi di Kab.Takalar, banjir dahsyat juga terjadi dihampir seluruh wilayah yang ada, termasuk dikelurahan Pappa' Kecamatan Pattallassang, ketinghian air bahkan mencapai diatas 1 meter.

Sebuah kisah memilukan menimpa sepasang suami istri Warga Bone Bone Kelurahan Pappa', adalah Dg Rowa bersama istrinya, setelah rumahnya di terjang banjir, justru hari ini (Kamis, 24/1/2019), rumahnya porak poranda oleh hantaman angin puting beliung.

Istri Dg Rowa, mengungkapkan jika rumahnya hancur dihantam angin puting beliung sekitar jam 09.00 Wita Pagi, padahla baru saja air surut setelah di terjang banjir.

Baca Juga  Cegah gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Polsel Laksanakan Patroli Blue Light dan Dialogis

"Tadi Jam 9 pagi di hantam angin puting beliung, untungnya dalam keadaan kosong, karena saya bersama suami tengah menjual di alun alun kota, padahal kemarin di terjang banjir, air baru saja surut tiba tiba beginimi rumahku". Ungkap Dg Jipa Sedih. (Kamis, 24/1/2019).

Lanjut di ungkapkan Dg Jipa', “Saya sendiri sebenarnya tidak tahu kalau rumahku hancur oleh angin, nanti keluarga yang menelpon dan memberi tahu". Ungkapnya lagi.

Sementara itu, Kepala Lingkungan Bone Bone Dg.Siama membenarkan atas kejadian tersebut, " Saya mendapat laporan dari warga, jika rumahnya Dg Rowa di hantam angin puting beliung, jadi saya langsung menuju ke sana untuk melihat langsung, setelah itu saya langsung telpon pak lurah untuk menyampaikan kejadian ini, dan meminta beliau untuk meninjau langsung dan berharap agar bisa diberikan bantuan". Ujar Dg Siama.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Paddinging Polsek Mapsu Polres Takalar, Koordinasi Tentang Balla Ewako
Advertisement
BAGIKAN