Bangun Kebersamaan dengan Warga, Polisi di Gowa ini Ikut Turun ke Sawah Tanam Padi

245

SULSELBERITA.COM. Gowa - Memasuki musim tanam di wilayah Desa binaanya, personil Bhabinkamtibmas Subsektor Pattallassang Polres Gowa Bripka Ansyar bersama-sama petani turun di sawah melakukan aktifitas bercocok tanam padi, Senin (21/01) pagi.

Giat tersebut dilakukan, ketika personil Bhabinkamtibmas sedang melaksanakan rutinitas sambang Desa di wilayahnya, dan mendapati warga Dg.Tona (50) sedang melakukan aktifitas bercocok tanam padi disawah di wilayah Dusun Koccikang Desa Timbuseng Kec. Pattallassang, Gowa Sulsel.

Tampak terlihat, meski masih menggunakan pakaian dinas dirinya tidak canggung dan tidak malu-malu turun kedalam sawah yang penuh lumpur melakukan tanam bitbit padi bersama petani dengan penuh semangat.

"Kami ingin membangun hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat," terang Bripka Ansyar.

Kepada petugas, sang petani mengungkapkan ucapan rasa terima kasih atas kesempatanya yang telah meluangkan waktu telah membantu dalam tanam padi tersebut,

Baca Juga  Ini Strategi Babinsa Tipes Dekat Dengan Tokoh Ulama'

"Kami ingin bersama Polri bersama sama bersinergi dalam menciptakan Harkamtibmas demi terwujudnya wilayah yang kondusif," ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si, melalui Kasubsektor Pattallassang, Iptu H. Yuniarso merespon positif dan sangat mengapresiasi kepudulian yang di tunjukkan dan senergitasya yang di bangun personil jajaran bersama warga.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN