Jajaran ASN Kementerian Agama Polewali Mandar Bersedih, Ada Apa?

639

SULSELBERITA.COM. Polman - Pasca pelantikan dan Lepas Sambut beberapa hari yang lalu,Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar H.Junaidi Mattu hari sabtu,19/1/19 secara resmi dilepas oleh warga Kementerian agama Kabupaten Polman Provinsi sulawesi Barat diaula Alikhlas Kantor Kemenag Polman.

Beberapa pejabat dan staf Kantor dari Kementerian agama Takalar turut hadir meramaikan acara lepas mantan Kasubag TU Kemenag Polman tersebut.

Pejabat dari Kemenag Takalar yang hadir diantaranya Kasubag TU Hj.Nurjannah Dammi,Kepala Seksi PHU H.Mustajab,Kepala Seksi Bimas Islam H.Mohammad Yahya,Kepala Seksi PAIS Hj.Normah Mansyur,Penyelenggara Syariah H.Muhammad Afrizal,Kepala KUA Mappakasunggu H.Makky Rauf,Kepala KUA Pattalassang Irfan Karim,Penghulu KUA Kecamatan Mappakasunggu Kaharuddin,Pengawas dan beberapa orang Kepala Madrasah.

Kepindahan H.Junaidi Mattu merupakan sebuah kehilangan tersendiri bagi jajaran warga Kementerian agama Polman,betapa tidak sosok beliau dianggap sejuk dan mampu bersosialisasi dan pintar menempatkan diri pada siapa ia berhadapan atau berbicara,sosok yang memiliki jiwa mengayomi dan peramah ini menurut Kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Polman provinsi Sulawesi Barat H.Mulyadi ketika menyampaikan kata sambutannya.

"Kami merasa kehilangan separuh Jiwa Kementerian agama Polman"ujarnya.

Menurutnya H.Junaidi Mattu (Kepala Kemenag Takalar,red) mengatakan kemampuan dan dedikasi beliau tak diragukan lagi,selama menjabat Kasubag TU ia merupakan inspirasi dan motivasi bagi ASN Kemenag Polman,"Kami merasa kehilangan sosok yang selama ini mewarnai kemajuan Kementerian Agama Polman katanya lagi.

Tangis haru pecah saat H.Junaidi Mattu menyampaikan kata perpisahan,seisi ruangan menagis terharu termasuk Kabag TU Kanwil agama Provinsi Sulawesi Barat dan Kepala Kantor Kemenag Polman dan Kepala Kemenag Kabupaten Mamasa yang turut hadir diacara.

Selain kabag TU Kanwil agama Provinsi Sulbar dan Kepala Kantor Kemenag Polman,Kepala Kemenag Mamasa dan Kepala Kemenag Mamuju Tengah juga turut memberikan ucapan perpisahan yang kesemuanya menyampaikan kata pujian kepada H.Junaidi Mattu atas prestasi dan karya karyanya selama menjadi ASN di Polman.(D,tola).