Sudah Rusak, Anggaran Jalan Cor di Desa Patani di Pertanyakan Warga

948

SULSELBERITA.COM. Takalar - Jalan cor di Dusun Mangulabbe Desa Patani Kec.Mappakasunggu Kab.Takalar, menjadi sorotan warga setempat, pasalnya Pekerjaan PKT (padat karya tunai) yang menggunakan anggaran Desa tersebut, di duga dikerjakan sendiri oleh Kepala Desa Patani, kini sudah rusak, padahal baru saja selesai di kerjakan beberapa bulan sebelumnya.

Advertisement

Selain sudah mengalami kerusakan,  jalan cor sepanjang kurang lebih 100 meter tersebut, pengerjaannya juga tidak transfaran, karena sama sekali tidak ada papan informasi, berapa biaya yang digunakan.

"Setiap saya tanyakan anggarannya, tidak ada yang tahu,  dan waktu di kerja tidak ada papan informasinya, saya menduga ini dikerjakan asal jadi saja, karena baru berapa bulan selasai di kerjakan,  sudah rusakmi". Ujar Dg Mile, yang merupakan seorang warga setempat. (Selasa, 15/1/2019).

Lanjut dikatakan Dg Mile, "Waktu dilakukan Musrembang, saya juga sempat tanya Sekdes Nurshinta rahman s. Pdi,  berapa sebenarnya anggarannya,  tapi tidak mau di jawab". Tutup Dg Mile.