Ditinggal Merantau Orang Tua, Sang Anak di Duga Jadikan Rumahnya “Sarang” Narkoba

309

SULSELBERITA.COM. Gowa -Sebuah Rumah model minimalis, milik warga yang bernama Dolo 'Dg Leo yang kini tinggal ditempati oleh keturunan yang bernama Anto, jadi sorotan di Dusun Binabbasa Desa Tanabangka, Kec Bajeng barat Kab Gowa.

Bagaimana tidak, rumah yang berada di batas Dusun Binabbasa dan Romang Lompoa ini, di duga kerap di jadikan tempat pasangan muda mudi dari kampung sebelah untuk bergabung.

Warga sekitar mengaku resah dan tidak nyaman, karna hampir setiap hari pasangan yang di duga bukan pasangan suami-istri ini menjadikannya sebagai tempat mesum.

Menurut salah seorang warga lokal, Jupri Dg Tawang saat ditemui sulselberita.com, "kami sebagai tetangga telah berulang kali menegur mereka, tetapi dia (anto) tidak pernah mau peduli", ujarnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Hamzah Dg Kulle selaku ketua RT 004,
"anak itu memang nakal dan suka bersenang-senang, badannya penuh tatto, kalo hanya ditegur atau diperingati, seperti hanya akan menimbulkan pertikaian karena dia juga kurang ajar" ungkap ketua RT tersebut. (Kamis, 10/1/2019).

Lebih lanjut lagi, tidak sedikit anak sekolah yang pagi hari singgah di rumah itu dan pulang setelah jam pulang sekolah, tambahnya lagi,
tetangga dekatpun, mensinyalir kalau rumah ini sekarang jadi lokasi menkonsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol, olehnya itu, dirinya berharap agar kepolisian segera turun, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kontributor: Ilham

Baca Juga  AJI, IJTI, PWI dan LBH Pers Menilai Pemerintah Ingin Campur Tangan Lagi soal Pers
Advertisement
BAGIKAN