Inilah Sosok Pejabat Baru Kasidatun Kejari Takalar

637

SULSELBERITA.COM. Takalar - Gerbong mutasi kembali bergulir di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar, di mana hari ini adalah hari terakhir bagi pejabat lama Kasi Datun Devid Setiawan.SH, yang selanjutnya disertijabkan pada Azhar.SH. (Selasa, 8/1/2019).

Devid Setiawan di beri tugas baru sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kab.Maros, sementara penggantinya Azhar, sebelumnya berkantor di Kejaksaan Negeri Makassar sebagai Jaksa Fungsuonal bidang Pidsus.

Azhar yang merupakan jebolan S1 Fakultas Hukum Unhas Tahun 2004 ini, merupakan putra Makassar asli yang lahir tahun 1986, di Makassar, sebelum di Makassar, Azhar memulai karirnya di Kejaksaan negeri Jakarta Utara tahun 2013 selama 11 buln.

Awak media ini yang menemuinya di kantor Kejaksaan Negeri Takalar hari ini, sesaat usai upacara sertijab dilakukan, Azhar dengan ramah dan cukup bersahabat menerima awak media ini.

"Untuk memulai tugas saya ni, target saya adalah menyelesaikan Kegiatan Datun dan menyelesaikan program utama Kegiatan Datun, terutama memulihkan keuangan negara. Untuk target pribadi juga tidak ada, karena ini adalah untuk pertama di Struktural" Ujar Azhar.

Baca Juga  Smile Train Indonesia dan Pusrehab Kemhan RS Dr. Suyoto Adakan Baksos dan Pencanangan Kerjasama Terapi Wicara Bibir Sumbing
Advertisement
BAGIKAN