Plt Desa Balangdatu Hidupkan Kembali Semangat Gotong Royong yang Beberapa Tahun “MATI SURI”

266

SULSELBERITA.COM. Takalar - Gotong royong yang pernah beberapa tahun tidak pernah lagi dilakukan di desa Balangdatu Kecamatan Mappakasunggu Kab.Takalar, hari ini kembali di laksanakan oleh masyarakat yang dipandu langsung oleh Plt Kades Balangdatu yang baru Rustam Sila, senin (7/1/2019).

Salah satu tokoh masyarakat Desa Balangdatu yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong "Malik ewa" mengatakan, "Plt Kepala Desa Balangdatu Rustam Dg Sila". Ujar Malik Ewa, (Senin, 7/1/2019)

Tambahnya lagi, "Tadi pagi dilakukan gotong royong penimbunan badan jalan poros Balangdatu Pesisir dipimpin langsung oleh penjabat kades dan melibatkn kader desa, dan tokoh masyarakat di dua Dusun terdekat yaitu Dusun Labanggori dan Dusun Balangdatu Pesisir". Ungkapnya

Plt Kades Balang datu "Rustam Sila" saat di konfirmasi mengatakan, "Dengan bermodalkan, motor viar, sekop dan kendaraan roda dua, yang digunakan sebagai angkutan timbunan pasir kelokasi jalan yang di anggap perlu di perbaiki, ini semua untuk akses jalan masyarakat" jelas Rustam.

"Saya sangat mengapresiasi semangat tokoh masyarakat dan masyarakat balangdatu khusus dusun labanggori dan dusun balangdatu Pesisir yang sangat besar dalam kegiatan Gotong Royong yang pertama kali dituntaskan, dan insya allah semoga bisa dilaksakan di dusun lainnya". Tutup Rustam sila.

Baca Juga  Hindari Berkumpulnya Warga, Pasar Kalongkong Kec.Galut di Tutup Sementara
Advertisement
BAGIKAN