“Garap” Sepupu Sendiri, Pria Beristri Ini di Bekuk Polisi di Tempat Persembunyiannya

597

SULSELBERITA.COM.Pinrang - Meski sudah memiliki istri, Basari (39) ternyata masih melirik FM (17) yang tak lain adalah sepupunya sendiri, diduga karena tak tahan melihat kemolekan tubuh sepupunya, akhirnya pelaku nekad "menggarap" alias memperkosa kerabatnya tersebut.

Antara rumah pelaku danbrumah korban, hanya berjarak beberapa meter saja, sehingga pelaku bebas mengintai korban, sambil menunggu kesempatan yang tepat untuk menjalankan aksi bejadnya.

Advertisement

“jarak rumah antara pelaku dan korban, itu tidak jauh, bertetangga ji, sepupuji juga itu pak, dan pelaku itu sudah memiliki istri” kata salah satu warga setempat, Jumat (4/1/2019).

Meski sempat kabur dan bersembunyi, akhirnya pelaku berhasil berhasil di bekuk oleh Tim Crime-fightres Unit Resmob Polres Pinrang di tempat persembunyiannya di Kampung Bulu, Kelurahan Manarang Kecamatan Mattiro Bulu, Kamis (3/1/2019)

“pelaku sudah diamankan, setelah tempat pelarian pelaku diketahui dan dilakukan pengerebekan” ucap Kanit Resmob Polres Pinrang Bripka Aris.