Awali Tahun 2019, Kapolres Gowa Bersama Bhayangkari Berbagi Rejeki Dengan Warga Prasejahtera

235

SULSELBERITA.COM. Gowa- - Berbagai hal positif dilakukan setiap orang untuk mengawali tahun baru 2019, tak terkecuali Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Seperti yang terlihat pada Selasa (01/01) siang ini, Kapolres Gowa didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Oni Shinto memanfaatkan momen awal tahun untuk berbagi kasih bersama warga prasejahtera Ibu Jamaina (71th) di Desa Majannang Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa.

Nampak begitu semangat, Kapolres dan Ketua Bhayangkari pun tak segan-segan memanggul sendiri bantuan berupa sembako seperti beras dan indomie yang akan diserahkan ke Ibu Jamaina.

Advertisement

"Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat meringankan beban Ibu Jamaina,” harap Shinto.

Rasa haru pun terlihat jelas menyelimuti raut wajah Ibu Jamaina yang saat itu menyambut kedatangan Kapolres Gowa. “Terimakasih bapak Kapolres dan Ibu yang telah meluangkan waktu mengunjungi dan memberikan bantuan kepada kami,” ucapnya.

Baca Juga  Aliansi PENYELAMAT Demokrasi Angkat Bicara Terkait Pilkada Lawan Kotak Kosong

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menuturkan bahwa apa yang dilakukannya merupakan wujud empati terhadap warga kurang mampu, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur dalam mengawali tahun baru dengan hal yang positif.

Kontributor : Ilham

Advertisement
BAGIKAN