Camat Marbo Peduli Warganya yang Miskin

315

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sesuai dengan instruksi Bupati Takalar, agar pemerintah setempat memperhatikan dan memperdulikan warganya yang miskin, di sikapi oleh Kepala wilayah Kecamatan (Camat) Marbo Mappaturung, S. Sos.Camat Marbo ini mengunjungi warganya yang miskin di Desa yang ada diwilayahnya, yakni Ralle Dg. Baji wsrga Desa Panyangkalang Dusun Pangkajene. Sabtu ( 22 /12/ 2018).

Perlu diketahui, Ralle Dg. Baji diketahui selama ini hidup dengan anaknya Herlinda yang masih duduk di kelas 2 bangku sekolah SMPN 2 Marbo. Selain itu Ralle Dg. Baji selama ini juga mengalami gangguan Kebutaan.

Kepada awsk media, Ralle Dg Baji mengaku sangat berterimakasih atas perhatian dan kepedulian Camat Marbo kepada dirinya, yang meskipun hujan lebat, tetap berkunjung ke rumahnya.

"Kami sangat berterimakasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan pak camat kepada kami yang miskin ini, saya sangat terharu di kunjungi meskipun sedang hujan lebat, bantuan yang diberikan kepada kami ini, sungguh sangat berarti" ujar Ralle Dg Baji. (Sabtu, 22/12/2018).

Baca Juga  Cegah Penyebaran Corona, Brimob Polda Sulsel Lakukan Penyemprotan di Mako, Gegana dan RS Bhayangkara

Selain mengunjungi Ralle Dg Baji, Czmat Marbo juga mengunjungi rumah warga miskin lainnya,
Andi Dg.Talli di Desa Bontomanai yang selama ini tinggal sebatangkara dirumah gubuknya.

"Saya ucapkan banyak terimah kasih, karena masih ada orang yang peduli dengan orang miskin seperti saya ini, saya doakan bapak Camat Marbo beserta sekeluarganya, selalu dalam lindungan Allah SAW dan di limpahkan banyak reski, karena selama ini tak seorangpun yang menanyakan keadaan saya tetapi kali ini alhamdulillah, Camat Marbo mau datang digubuk saya dengan membawa sembako ,selimut dan tikar, terima kasih Pak Camatku Allah SAW yang membalas semua kebaikanmu". Ungkap Andi Dg Talli

Sementara itu, Camat Marbo Mappaturung ,S.Sos yang dikonfirmasi oleh awak media ini, mengaku sedih dan sangat terharu melihat keadaan warganya, apalagi yang di alami Ibu Ralle Dg. Baji bersama Anaknya .

Baca Juga  Laskar Merah Putih Apresiasi PSBB Kabupaten Gowa

"Saya sangat sedih dan terharu melihat kondisi kehidupan kedua warga saya itu, apalagi Dg Ralle bersama anaknya, saya sudah menginstruksikan kepada semua PLT Desa dan Lurah agar memperhatikan Rumah tanggah miskin ,Rumah tidak layak huni dan apabila tidak memperhatikan atau mengindahkan Instruksi ini, maka saya sebagai Camat Marbo akan melakukan usulan penggantian" Tegas Mappaturung..(Sabtu, 22/12/2018).

Advertisement
BAGIKAN