Peringati Hari Ibu, Polwan Polres Gowa Bagi-Bagi Nasi Kotak Ke Panti Asuhan dan Tukang Bentor

348

SULSELBERITA.COM Gowa - Berbagai cara dilakukan setiap orang untuk memaknai peringatan Hari Ibu yang dirayakan secara nasional setiap tahun pada tanggal 22 Desember.

Seperti pada Sabtu (22/12) siang ini, personil Polwan Polres Gowa memaknai perayaan Hari Ibu ini dengan berbagi nasi kotak di panti asuhan dan sejumlah pengendara bentor yang ada di pinggir jalan.

“Sedikitnya kami membagi-bagikan sekitar 150 kotak nasi. Ada yang dibagikan di panti asuhan, ada juga ke pengendara bentor serta warga kurang mampu yang ditemui di jalanan,” terang Iptu Kasmawati yang memimpin rombongan Polwan dalam kegiatan tersebut.

Nampak para Polwan begitu bersemangat membagi-bagikan nasi kotak tersebut kepada para pengendara bentor yang ada di jalan. Hujan yang mengguyur pun tak mengurungkan niat para Polwan Polres Gowa untuk berbagi kasih memperingati Hari Ibu.

Baca Juga  Sat Sabhara Polres Gowa Terjun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Korban Gempa Palu yang Ada di Gowa

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat memberikan makna bagi mereka yang menerimanya,” harap Kasma, yang juga menjabat sebagai Kapolsek Manuju di Polres Gowa ini.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan apresiasi atas kegiatan positif yang dilakukan personil Polwan jajarannya. “Terima kasih atas kegiatan positif yang telah dilaksanakan dalam memperingati Hari Ibu ini. Saya salut dengan Polwan,” tuturnya.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN