Porseni SMAN. 7 Takalar di Rangkaikan Kegiatan Maulid Nabi

442

SULSELBERITA.COM - Takalar, Pembukaan porseni SMAN. 7 Takalar dirangkaikan dengan maulid Nabi Muhammad saw., yang digelar di Lapangan salah satu kelas SMAN. 7 Takalar pada hari ini, senin (17/12/2018).

Kepala UPT Sman. 7 Takalar, Sudirman, S. Pd., M.M, Dalam sambutannya mengatakan, "Dalam porseni yang dirangkaikan maulid ini, marilah kita mencontoh dan teladani akhlakul karimah beliau dalam menjaga silahturahmi sesama siswa(i) SMAN 7 Takalar, jadi ketika ada sentuhan dalam pertandingan janganlah ada hal-hal yang tidak diinginkan diantara kalian sesama siswa". tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia sekaligus Wakasek Kesiswaan, Ridwan B, S.Pd., mengatakan, "Kegiatan porseni ini adalah kegiatan tahunan untuk siswa jadi jagalah kegiatan kalian ini jangan sampai kegiatan kalian sendiri kemudian kalian sendiri yang cederai ini kegiatan," tuturnya.

Baca Juga  Kapolsek Galut Pimpin Langsung Pendampingan Tes Swab Dan Tracking Oleh Tim Tugas Covid-19 Dari Dinas Kesehatan Digalesong Utara
Advertisement

"Saya sangat salut dengan pengurus osis Sman. 7 Takalar untuk persiapannya yang hanya sebentar", Tutur Haidir Ali, S.Kom.

Advertisement
BAGIKAN