Pendamping KUMKM Sidrap ini, Tertarik Ikut Bertarung di Kongres Wilayah Pemuda Muslim

0
214

SULSELBERITA.COM. Sidrap - Pendamping Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KUMKM) Kabupaten Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan, mengungkapkan ketertarikannya untuk terlibat dalam pertempuran di Kongres Wilayah Pemuda Muslimin Indenesia provinsi Sulawesi Selatan.

Namun karena kondisi pengurus internal yang belum siap, dia hanya ingin memfokuskan dan mengembangkan kader-kader agar salah satu kadernya bisa di dorong masuk bertarung di Kongres Wilayah kedepan.

"Saya fokus mengembangkan Internal Sidrap dulu lah" .. Kata Imam Ismail, S. Ip, l., Yang juga ketua pemuda Muslimin Indonesia cabang Sidrap ini pada Senin (17/12/2018) melalui Whatshapp.

Bahkan Imam menambahkan bahwa untuk saat ini dia hanya akan menelisik kegiatan-kegiatan yang akan di bulan Januari 2019 mendatang, sembari mencari jalan untuk bisa masuk menjadi calon kandidat di kemudian hari, yaitu di kongres ke-X prov. Sulsel.

"Nanti kita lihat prosesnya, sekarang hanya akan bermanfaat untuk bisa masuk kontestan Kongres. Dan saat ini kamu masih bisa memilih potensi untuk pimpin Sulsel yang para kandidatnya hebat-hebat." Tandas Alumni Mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sidrap ini.

Baca Juga  Ingin Tingkatkan Sinergitas, TP PKK Takalar Gelar Rakorda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here