Masuk Bursa Calon, Nirwan Nasrullah Berpeluang Duduki Jabatan Sekprov Sulsel

748

SULSELBERITA.COM. Makassar - Pendaftaran calon Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel yang telah di buka, memunculkan nama majelis pejabat Pemda Sulsel yang resmi bergabung dengan Asesmen Posisi Sekertaris Pemprov Sulsel, dan mantan adalah mantan Sekda Takalar Dr.Ir.H.Nirwan Nasrullah. M.Si.

Perlu diketahui, sampai saat ini, Ada Enam nama resmi resmi untuk Mendaftar sebagai calon Sekda Definitif Pemprov Sulsel.Diantaranya, Direktur Penanganan Fakir Miskin Kemensos RI Abdul Hayat, Ketua Bappeda Sulsel Jufri Rahman, Mantan Sekda Takalar Nirwan Nasrullah, Sekda Selayar Marjani Sultan, Ketua Prodi S2 dan S3 Pendidikan Matematika UNM Prof. Hamzah Upu, Kepala Bappeda Sulsel Jufri Rahman, dan Dosen IPDN Jakarta Zubakhrum Tjenreng.

Mantan Sekda Takalar Nirwan Nasrullah yang di konfirmasi terkait masuknya sebagai salah satu calon Sekrov yang banyak di jagokan, membenarkan bahwa dia masuk bursa sebagai salah satu calon Sekprov Sulsel, "Iya nama saya salah satu yang mendapat referensi untuk ikut tes calon sekprov Sulsel, dan saya sudah mendaftar secara resmi ", Ujarnya melalui Aplikasi Whatshapp. (Minggu, 9/12/2018).

Baca Juga  Safari Jumat, Kapolres bagikan Al Quran
Advertisement
BAGIKAN