Mahasiswa KKP UNISMUH Angkatan XVII Gelar Seminar Pendidikan Politik

0
58

SULSELBERITA.COM. Takalar - Seminar Pendidikan Politik yang di laksanakan oleh mahasiswa KKP UNISMUH angkatan XVII Sebagai bagian dari kerja sama antara Masing-masing peserta KKP dari unismuh terdiri dari 3 Desa Dan 1 Kelurahan Yakni Desa Patani, Desa Pa'batangan, Desa soreang Dan Kelurahan Takalar dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kelurahan Takalar (kamis 6, Desember 2018)

Peserta berasal dari Pemerintah Desa Setempat, Kelurahan, Mahasiswa KKP UNISMUH Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, Babinsa dan Babinkamtibmas Dan turut Di hadiri Pula Oleh Bapak Kapolsek Mappakasunggu (AKP AHMAD ROSMA)

Dalam sambutannya Kepala kelurahan Takalar Hj. Herlina Mengatakan bahwa Dalam Kegiatan yang di laksanakan adik-adik Mahasiswa KKP UNISMUH ini sangat Menarik Dan perlu Di pahami Karena melihat Tema Yang di angkat Yaitu "Etika Politik Menghadapi Pemilu 2019" Ini adalah Tema yang Bagus untuk di perbincangkan.

Senada Dengan Sambutan Ketua Panitia Muhammad Farid Amrullah Mengatakan Bahwa Kegiatan Yang kami laksanakan ini adalah kegiatan Murni Untuk Memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Etika perpolitikan di Indonesia Terkhusus di Takalar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here