Indomaret Akhirnya Perbaiki Kebocoran Rumah Fachriady, Namun Belum Mengganti Kerusakan Barang

0
220

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan oleh media ini sebelumnya, dimana salah seorang warga BTN Istana Permai Fachriady yang mendatangi Toko Indomaret Sudirman 2 (Rabu sore, 5/12/2018), melakukan protes dan sempat naik pitam, dikarenakan rumahnya kebanjiran akibat ulah pihak Indomaret yang melakukan perbaikan AC, yang mengakibatkan atap rumahnya rusak dan bocor.

Menyikapi hal tersebut, pihak Indomaret melalui supervisor Ahmad, hari ini mendatangi rumah yang bersangkutan dan langsung melakukan perbaikan kerusakan yang terjadi. "Kami minta maaf atas ketidak nyamanan, selanjutnya jika ada perbaikan kita akan evaluasi hasil pengerjaannya, intinya kita tidak ingin merugikan tetangga dan lingkungan, harapan kami ke depan, hal yang seperti ini tidak terjadi lagi". Ujar Ahmad di rumah Fachriady, (Kamis,6/12/2018).

Sementara itu, pemilik rumah Fachriady, kepada awak media ini mengatakan, "Saya selalu berusaha untuk menjadi tetangga yang baik, harapan saya kalau ada pengerjaan kedepan, meminta isin dululah kepada kami, ketika menggunakan lahan pribadi kami. Saya juga berharap kedepan tidak ada lagi terjadi seperti ini". Ujarnya.

Lanjut di katakan Fachriady, "Saya sebagai masyarakat yang bertetangga langsung dengan Toko Indomaret Sudirman 2 ini, adalah salah satu warga yang ikut bertanda tangan dalam persetujuan pengeluaran ijin waktu mau membuka toko, dan salah satu point pernyataannya adalah tidak akan merugikan warga sekitar toko". Ujar Fachriady.

Dalam penyampaiannya juga, pihak Indomaret berjanji akan tetap bertanggung jawab jika masih ada kebocoran yang terjadi pasca dilakukan perbaikan.

Meskipun pihak Indomaret telah melakukan perbaikan atas kerusakan dan kebocoran atap rumah milik Fachriady, namun sampai berita ini di turunkan, pihak Indomaret belum juga memenuhi tanggung jawabnya mengganti kerusakan beberapa alat elektronik milik Fachriady akibat terkena air, seperti Televisi dan beberapa alat elektronik lainnya  yang rusak, ditambah lagi beberapa berkas penting lainnya yang rusak terendam air.

"Saya masih menunggu niat baik pihak Indomaret mengganti kerugian barang elektronik kami yang rusak akibat terkena air". Tutup Fachriady.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here