Dinas Perhubungan Sul-Sel Kampanye Keselamatan Pelayaran di Kantor Desa Galesong Baru

0
36

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dinas perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kampanye keselamatan pelayaran tahun 2018 di Kantor Desa Galesong Baru Kec. Galesong Kab. Takalar, Senin (03/12/2018).

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kab. Takalar dan Pemerintah Desa Galesong Baru.

Dihadiri Kadishub Takalar Agus Sudirman Bersama Jajaran, Plt. Kepala Desa Galesong Baru Bersama Jajaran Serta Beberapa Warga Kelompok Nelayan Se Desa Galesong Baru.

Kadis Perhubungan Takalar Agus Sudirman Mengapresiasi Program Sosialisasi Kampanye Keselamatan Pelayaran yang telah di Programkan Oleh Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan yang bertujuan agar kecelakaan lalu lintas di perairan tidak ada sama sekali dan masyarakat pengguna transportasi dan pengusaha transportasi lebih paham lagi mengenai keselamatan dalam berlayar.

Bidang Pelayaran Dishub Sul-Sel, menuturkan bahwa Kampanye keselamatan Pelayaran
ini adalah agenda Program Rutin setiap Tahun, dan akan dilakukan dengan cara bersosialisasi secara langsung terhadap pengusaha kapal dan masyarakat pengguna transportasi serta ada juga stiker yang bertuliskan pentingnya keselamatan dalam pelayaran dan juga memberikan bantuan berupa alat keselamatan life jacket kepada warga nelayan Desa galesong Baru tegas Pak Edi.

Plt. Kepala Desa Galesong Baru Muhammad Syahrir Menyampaikan Rasa Terima Kasih Kepada Jajaran Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan, dan Kepala Dinas Perhubungan Kab. Takalar beserta Jajaran, yang telah Memberikan Kepercayaan Kepada Warga Desa Galesong Baru khususnya Kepada Warga Yang berprofesi sebagai nelayan untuk di berikan Kesadaran dan pemahaman mengenai pentingnya menjaga Keselamatan dalam Prosedur Pelayaran serta Berterima kasih atas pemberian bantuan Sarana daan alat keselamatan berupa pelampung Life Jacket Kepada Warga Nelayan Desa Galesong Baru, Semoga Bantuan Tersebut dapat di manfaatkan dan dipergunakan dengan Baik oleh Warganya. (rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here