Salah Satu Komplotan Pelaku Perampokan dan Pemerkosaan Gadis SMA di Takalar Kembali di Tangkap Polisi

964

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaiamana yang diberitakan media ini sebelumnya, dimana seorang gadis Pelajar SMA bersama teman lelakinya di rampok dan diperkosa oleh 5 orang pelaku di tanggul pantai Tope Jawa, Desa Tope Jawa Kec.Mangarabombang Kab.Takalar.

Dalam kasus tersebut, polisi telah menangkap 2 orang pelaku, dan memburu 3 orang pelaku lainnya yang menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Tak butuh waktu lama, Tim Resmob Polres Takalar kembali menangkap salah seorang terduga pelaku lainnya, yakni Rahman. yang bersangkutan diringkus di rumah keluarganya di Desa Banggae kecamatan Mangarabombang, Sabtu,(24/11/18).

Dalam keterangannya, Kasat Reskrim PolresTakalar  AKP Muhammad Warpa menjelaskan, bahwa sebelumnya polisi  memperoleh informasi tentang keberadaan terduga pelaku, yang bersembunyi di salah satu rumah milik keluarganya bersama istrinya. Pelaku sudah empat kali berpindah tempat persembunyian, karena takutmenjadi sasaran amuk massa keluarga korbannya.

Baca Juga  Demo Hari Anti Korupsi, ARMADA Minta Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Takalar Ditangani Serius

“Peran pelaku,diduga keras ikut turut menganiaya teman korban dilokasi kejadian dan sempat memegang korban siswi SMA tersebut. Sementara dua orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” jelas Kasat Reskrim Takalar ini.

Advertisement
BAGIKAN