IKBIM UNM Siap Gelar START “Sport, Arts, and Islamic Competition”

262

SULSELBERITA.COM. Makassar - Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Makassar (IKBIM UNM) akan menggelar kegiatan STARS pada Tanggal 23-25 November 2018. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Bidang Bakat dan Minat IKBIM UNM.

Kegiatan STARS ini mengusung tema "STRUNGGLE UNTIL THE END". Adapun yang akan mengikuti kegiatan ini yaitu Perwakilan Mahasiswa Bidikmisi setiap Fakultas.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat Menumbuhkan Mahasiswa-mahasiswa Bidikmisi yang unggul dan berprestasi serta Mempererat tali persaudaraan dari 9 Orange kedepan-Nya.

Hal tersebut sejalan dengan yang dituturkan oleh Sahir, Mahasiswa Fakultas Keolahragaan UNM, selaku Ketua Panitia STARS IKBIM UNM.

"Harapan saya di kegiatan ini saya berharap setelah kegiatan ini selesai bisa menumbuhkan Mahasiswa-mahasiswa Bidikmisi yang unggul dan berprestasi dan juga harapan-Nya bagaimana setelah kegiatan ini selesai bisa lebih mempererat tali Persaudaraan dari 9 mata Orange", tuturnya.

Baca Juga  Keren, Ide Kreatif Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Gowa, Gotong Royong Buat Sumur Bersama Warga Binaannya

Ketua Umum IKBIM UNM, Rustan Ruslan pun menambahkan Bahwa melalui kegiatan ini semoga bisa mempererat tali silaturahmi dari 9 fakultas UNM serta mahasiswa bidikmisi dapat mengembangkan bakat-Nya dalam kegiatan STARS.

"Kegiatan ini akan memberikan pengetahuan, motivasi, serta bisa mempererat tali silaturahmi dari 9 fakultas di UNM. Serta mengembangkan bakat dari mahasiswa bidikmisi melalui kegiatan STARS " ucap Mahasiswa fakultas MIPA itu.

Advertisement
BAGIKAN