Di Duga Lalai Menaruh Obat Anti Nyamuk Bakar, Sebuah Rumah di Pallangga Ludes di Lalap si Jago Merah

353

SULSELBERITA.COM. Gowa -  Sijago merah kembali mengamuk di Pakang labbu Kec.Pallangga Kab.Gowa, akibatnya sebuah rumah nyaris rata dengan tanah, kebakaran tersebut di duga akibat kelalaian si pemilik rumah yang menaruh obat anti nyamuk bakar sembarangan. (Senin malam, 19/11/2018).

Menurut keterangan salah seorang keluarga korban, bahwa kejadian berawal dari kelalaian pemilik rumah yang bernama Dg. Pabe yang menaruh obat anti nyamuk bakar tanpa memperhatikan situasi di sekeliling.

Kebakaran tersebut terjadi pada hari senin tengah malam (19/11/2018) sekitar pukul 23:30 Wita, akibat kebakaran tersebut, salah seorang keluarga pemilik rumah tewas terpanggang,  korban jiwa yang diketahui bernama Andi Rus berhasil di evakuasi oleh petugas DAMKAR dibantu oleh warga setempat,dan mayatnya langsung di larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Baca Juga  Tim Aspidsus Kejati Kepri Jemput Tersangka Kasus Korupsi Miliaran Rupiah Di Bengkulu

Petugas Damkar akhirnya mampu memadamkan api setelah berjuang hampir satu jam lamanya, sementara pemilik rumah Dg. Pabe, belum bisa memberikan keterangan lebih banyak lantaran sok dengan kejadian tersebut.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN