Peringati Hari Pahlawan ke-73 di Takalar, Upacara di Pimpin Langsung Kapolres Takalar

220

SULSELBERITA.COM. Takalar– Upacara bendera dalam rangka memperingati hari pahlawan ke-73 di Lapangan Apel Polres Takalar yang di Pimpin oleh Kapolres Takalar AKBP GANY ALAMSYAH HATTA S.I.K. Sabtu (10/11/2018) Pukul 07.00 Wita.

Bertempat di Lapangan Apel Polres Takalar , Kegiatan ini di hadiri oleh Seluruh Kabag, Kasat, Perwira, dan personel Polres Takalar.

Dengan membaca sambutan dari Mentri Sosial Republik Indonesia dengan tema hari pahlawan di tahun 2018 yaitu “SEMANGAT PAHLAWAN DI DADAKU” yang mengandung makna sesuai fitrahnya dalam diri setiap insan tertanam nilai-nilai kepahlawanan,oleh karenanya siapapun dapat menjadi pahlawan, setiap WNI tanpa kecuali dapat berinisiatif mengabdikan hal yang bermanfaat untuk kemashlahatan diri, lingkungan sekitar,bagi bangsa dan negara.

Advertisement

kapolres takalar juga menekankan kepada anggotanya Marilah kita terus berjuang, bekerja, berkaria, menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun negeri ini.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara Melaksanakan Pam dan Monitoring Pembagian BLT DD tahap III

Diharapkan kita bisa lebih menghargai parah pahlawan dengan membangunkan semangat kepahlawanan, menumbuh kembangkan semangat kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan terhadap tanah air kita Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Advertisement
BAGIKAN